Manfaat Jahe Merah

Manfaat Jahe Merah

Manfaat Jahe Merah

 

Jahe telah digunakan dalam memasak dan pengobatan karena kejadian bersejarah. Ini adalah obat rumahan yang terkenal untuk menghilangkan rasa sakit perut, mual dan sakit.
Penelitian Tanaman Hidroponik telah menunjukkan bahwa jahe efektif menjaga kesehatan, efek antioksidan dan dapat membantu meningkatkan gerakan melalui saluran pencernaan.

Ada banyak gaya jahe, masing-masing dengan perbedaan ringan. jahe merah, juga disebut Alpinia Purpurata adalah salah satu keluarga jahe. jahe merah muda berhubungan erat dengan lengkuas, kunyit dan kapulaga.

Senyawa dalam jahe dan jahe merah sangat sebanding dan memiliki banyak manfaat kesehatan yang efektif.

10 manfaat jahe merah untuk kesehatan versi Tanaman Hidroponik :

1. Melancarkan BAB

Zat kimia dalam jahe dipercaya dapat membantu meredakan sakit perut dan membantu pencernaan. Beberapa penelitian menyatakan mengkonsumsi jahe dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan.

2. Memerangi Flu, Pilek, dan Infeksi

jahe merah terdiri dari shogaol, gingerol dan zingerone. 3 zat tersebut dapat membantu melawan infeksi. Selain itu,mineral yang kaya dan rumah antioksidan dalam jahe merah dapat membantu mengurangi bakteri jahat pada perangkat Anda, yang pada gilirannya dapat meningkatkan sistem kekebalan dan kebugaran tubuh Anda.

3. Mengobati Mual, terutama  Saat Morning Sickness

Banyak orang menyadari bahwa jahe sangat kuat dalam melawan mual. Para ilmuwan telah mengkonfirmasi jahe adalah cara yang aman dan mungkin ampuh untuk membantu menghilangkan mual karena berbagai alasan, termasuk kehamilan dan kemoterapi.

4. Mengurangi Peradangan

Jahe memiliki kandungan mineral baik yang berlebihan yang dapat membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan di dalam tubuh Anda.
Jahe ungu dapat dikonsumsi sebagai suplemen untuk arthritis dan osteoarthritis. juga mampu meredakan nyeri sendi.

5. Mendukung Kesehatan jantung

Sebuah bidang penelitian yang sangat baru menunjukkan bahwa jahe memiliki rumah anti-diabetes yang bagus. Sebuah penelitian membuktikan jahe dapat membantu menurunkan gula darah yang merupakan salah satu faktor risiko utama penyakit jantung.
Juga, banyak penelitian menunjukkan jahe dapat membantu menurunkan kolesterol LDL (mengerikan) dan mendukung kesehatan jantung.